Ribuan Warga Padati Satam Square

  • Update Selasa, 31 Mei 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 132 kali

Belitung, 31-05-2022 | Sarwamedia.com

Kirab dan Display Drumband Taruna AAU Cakra Wahana Paksa (CWP) telah berlangsung hari ini, Senin (31/05/2022). Kirab Drumband Taruna AAU ini berlangsung sejak pukul 13.00 (31/05/2022) dengan mengambil titik awal dari Mapolres Belitung.

Kirab Drumband Taruna AAU ini berlangsung menyusuri sepanjang jalan Sriwijaya dengan titik akhir berada di kawasan Satam Square, Tanjungpandan. Dimana diakhiri dengan atraksi dari para anggota Drumband Taruna AAU Cakra Wahana Paksa dihadapan para tamu yang berada pada panggung kehormatan serta dihadapan ribuan masyarakat yang sangat antusias menyaksikan.

Masyarakat tampaknya sangat antusias menyaksikan Kirab Drumband Taruna AAU ini. Tak ayal, ribuan masyarakat pun tumpah memadati ruas-ruas jalan yang dilalui oleh Kirab Drumband Taruna AAU ini. Terlebih pada kawasan Satam Square sebagai titik akhir.

Ribuan masyarakat yang datang dari segala penjuru Belitung ini memadati jalanan untuk menyaksikan acara ini. Cuaca panas yang begitu terik pun tak menyurutkan semangat masyarakat.

Tak heran, karena memang beberapa tahun terakhir ini masyarakat Belitung kurang mendapatkan ragam hiburan, terlebih akibat pandemi Covid-19. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda