Ruas Jalan Aik Malik Tersendat karena Dua Tiang Listrik Roboh

  • Update Sabtu, 8 Oktober 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 260 kali

Belitung, 08-10-2022 | Sarwamedia.com

Dua tiang listrik tegangan menengah milik PLN tiba-tiba roboh di ruas jalan dusun Aik Malik dan melintang di tengah jalan. Akibatnya arus lalu lintas di ruas jalan dari arah Membalong ke Tanjungpandan dan arah sebaliknya sempat mengalami kemacetan lantaran robohnya dua tiang listrik tersebut pada Jumat (07/10/2022).

Diguga cuaca hujan yang mengguyur beberapa hari terakhir ini menjadi penyebab robohnya tiang listrik tersebut. Pondasi tianfg listrik tersebut diduga tergerus aliran air yang deras sehingga tidak mampu menopang berat tiang listrik tersebut.

Akibat dari tumbangnya tiang listrik ini menyebabkan para pengendara motor dan mobil harus putar arah dan mencari jalan alternatif lantaran akses jalan yang tertutup. Selain itu, robohnya tiang listrik ini juga menghebohkan warga sekitar lantaran pada saat kejadian menimbulkan suara yang cukup keras.

"Aku tadi lagi ngawasi anak mandi ujan, tau-tau ada suara keras. Aku kira ade mobil tronton terbalik," ujar Selpi, warga sekitar lokasi kejadian. (redaksi)

Dikutip dari: Pos Belitung

Form Komentar
Komentar Anda