Saat Mancing Bersama Istri Tercinta, Warga Telok Dalam Meninggal Dunia Usai Kapalnya DItabrak Kapal Jaring

  • Update Kamis, 20 Oktober 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1074 kali

Belitung, 20-10-2022 | Sarwamedia.com

Nasib malang menimpa Mawi (72) warga dusun Teluk Dalam, Desa Juru Sebrang yang berprofesi sebagai seorang nelayan. Pria ini meninggal dunia usai kapal miliknya ditabrak oleh KM Berkah Sari Laut, peristiwa naas ini berlangsung Rabu (19/10/2022) di sebelah Timur Perairan Kali Mambang, Kabupaten Belitung. Pada Saat kejadian korban tengah mancing bersama istri tercintanya.

Kasat Polairud Polres Belitung AKP M Syarifuddin Ginting kepada awak media mengatakan, kejadian tersebut bermula saat KM Berkah Sari Laut yang dikemudikan oleh Pire bersama dengan 4 ABK hendak pulang menuju Tanjungpandan usai mencari ikan disebelah selatan Perairan Kali Mambang.

Menurut keterangan sang kapten kepada petugas, Ginting mengatakan dalam perjalanan pulang tersebut dan setibanya mereka di lokasi kejadian, Pire yang mengemudikan KM Berkah Sari Laut tidak melihat bahwa ada kapal milik korban berada di depan dan sedang lepas jangkar hal itu di karenakan tiang tinggi struktural kapal milik KM Berkah Sari Laut terlalu tinggi hingga akhirnya menabrak kapal milik korban. dan hal itu baru disadari setelah kejadian.

“Jadi hasil pemeriksaan, kapten Pire tidak melihat bahwa ada kapal korban karena linggi kapal terlalu tinggi. Kapten baru sadar setelah kapal yang Pire kendarai menabrak kapal milik korban,” kata AKP M Syarifuddin Ginting kepada wartawan , Rabu (19/10/2022). (redaksi)

Form Komentar
Komentar Anda