Seorang Nenek di Kelapa Kampit Ditemukan Tak Bernyawa dalam Rumah

  • Update Senin, 28 November 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 371 kali

Belitung Timur, 28-11-2022 | Sarwamedia.com

Warga Kelapa Kampit, Belitung Timur dihebohkan dengan penemuan jasad seorang wanita paruh baya. Seorang nenek berinisial LLF (66) ditemukan tidak bernyawa di rumahnya pada Minggu (27/11/2022) sekira pukul 08.30 WIB. Jasar korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya yang datang hendak memasak di rumah korban. Korban ditemukan mengakhiri hidupnya di kamar mandi kediamannya tersebut.

Saksi pertama kali datang hendak memasak di rumah korban sekira pukul 08.30 WIB. Awalnya saksi mendatangi rumah korban dan mengetuk pintu lantaran pintu belum terbuka. Saksi sempat mengetuk pintu namun tidak ada jawaban. Posisi pintu rumah korban pada saat itu juga tertutup namun tidak terkunci. 

"Dia sempat mengetuk pintunya namun tidak ada jawaban, sehingga saksi masuk melalui pintu depan," ungkap Kapolsek Kelapa Kampit Iptu Danna Hartanto.

Saksi kemudian masuk kedalam rumah namun korban tidak terlihat. Saat saksi melihat ke kamar mandi, ditemukanlah korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar mandi dalam kondisi tergantung. Mendapati kondisi tersebut, saksi langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Tidak lama, pihak kepolisian langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Pada saat olah TKP, polisi menemukan barang bukti berupa satu buah Kabel berwarna Hijau dan satu buah Besi  Ac. Kabel hijau tersebut diduga digunakan korban untuk bunuh diri.

Dari hasil visum terhadap korban, ditemukan tanda-tanda kematian lemas berupa lidah terjulur dan tergigit. Selain itu terdapat lebam dari dada hingga paha, serta ada jejak bekas jeratan dari belakang telinga kiri hingga kanan. (redaksi)

Dikutip dari berbagai sumber

Form Komentar
Komentar Anda