Septianto Minta Membalong II Tak Boleh Jumawa

  • Update Rabu, 10 Agustus 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 458 kali

Tanjungpandan, 10-08-2022 | Sarwamedia.com 

Kemenangan tim sepak bola Kecamatan Membalong II atas tim Kecamatan Tanjungpadan II dalam laga lanjutan Liga Bupati Cup tahun 2022 kian menambah kepercayaan diri tim Membalong II. Armada Elang Belantu kian menunjukkan cakarnya, dan membuktikan diri sebagai salah satu tim sepak bola kecamatan di Kabupaten Belitung yang patut diperhitungkan.

pada laga lanjutan Piala Bupati Cup tahun 2022, pasukan binaan pelatih Wawan Karnawan kembali memetik kemenangan 1-0 dari Tanjungpandan II. Pertandingan ke-3 Membalong II di grup B, di Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan, Selasa (09/08/2022) ini mencetak 1 gol dari sontekan manja pemain bernama Danur. Dengan kemenangan ini memastikan Membalong II meraih kemenangan ketiga di grup B Piala Bupati tahun 2022.

Tak hanya itu, kemenangan atas Tanjungpandan II juga menambah catatan rekor positif Membalong II yakni tak terkalahkan dalam 3 laga grup B. Sebelumnya Membalong II berhasil mengalahkan badau I dengan skor 4-1 dan mengalahkan Selat Nasik I dengan skor 4-2.

Septianto selaku kapten Tim membalong II mengingatkan rekan-rekannya agar tak jumawa.

“Kami tidak boleh jumawa. Agar kedepannya harus tetap serius. Jangan sampai terlena, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi untuk laga berikutnya," ujar Septian.

Selanjutnya, Membalong II akan Bertemu Sijuk I di Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan dalam laga lanjutan Liga Bupati Cup 2022. Laga ini akan menjadi laga penutup Membalong II di fase penyisihan grup ,dan laga ini akan menjadi laga penentu Membalong II untuk memastikan diri lanjut ke babak semifinal. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda