Silaturahmi Kebangkitan Indonesia Raya Siap Sukseskan Pemilu 2024

  • Update Senin, 7 Maret 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 297 kali

Belitung, 07-03-2022 | Sarwamedia.com

Puluhan anggota Partai Kebangkitan Bangsa Berhadap-hadapan dengan Puluhan Kader Pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya dalam sebuah Meja yang di susun Panjang. Eman Hermawan Ketua PKB menatap tajam ke arah Suherman yang berada di depannya begitu juga dengan Sahabat PKB sebutan bagi Pengurus DPC PKB terhadap pengurus DPC Gerindra dengan uniform masing-masing kedua tangan kedua rombongan terkepal berada di atas meja. Makanan dan minuman yang ada di atas meja tidak mereka sentuh. Tidak lama kemudian Ketua DPC Gerindra Membuka suara.

"Ada Baiknya Pertemuan ini kita kasih nama Silaturahmi Kebangsaan Indonesia Raya" Ujar Suherman yang langsung di sambut Oleh Herman Hermawan "Lebih baik namanya "Silaturahmi Kebangkitan Indonesia Raya".
Mendapatkan perubahan usulan nama tersebut Suherman Langsung Setuju.

Oke kita kasih nama pertemuan Hari ini Dengan nama Silaturahmi Kebangkitan Indonesia Raya. Dan Silaturahmi ini Kita sepakat Untuk mensukseskan Pemilu 2024. Yang langsung di sambut tepuk tangan para kader Gerindra dan PKB Suasana yang semula terlihat tegang Langsur berubah. Obrolan di antara kedua langsung mengalirseperti air yang di awali dengan saling memperkenalkan nama-nama pengurus Partai. Oleh ketua DPC masing-masing. Selanjutnya Obrolan di isi dengan kilas balik hubungan Gerindra dan PKB di masa lalu mulai dari sama-sama mencalonkan Erzaldi Sebagai Gubernur. Hingga rencana- rencana ke depan masing-masing partai di dalam menyongsong Pemilu 2024.

Menurut Suherman dalam ka sambutannya mengatakan semoga dengan di lakukan ya Pertemuan kedua Partai dapat memberikan energi positif bagi kedua partai di dalam mewujudkan rencana dan impian partai di dalam Pemilu tahun 2024 baik dalam Pilkada maupun Pileg.
Sementara itu menurut Eman Hermawan dengan berlangsungnya Silaturahmi Lintas Partai Dapat menghapus image buruk partai di mata masyarakat awam. Yang katanya partai itu kerjanya hanya bertengkar, partai itu tempat mencetak koruptor dan lain-lain.
Kata Eman Gerakan Silaturahmi yang di lakukan DPC PKB di Belitung memang tujuan besarnya adalah untuk memperbaiki Citra Partai Politik di Mata Masyarakat sedangkan tujuan khususnya adalah untuk saling mengenal antar pengurus lintas partai karena kepengurusan DPC PKB saat ini hampir sepenuhnya di isi oleh wajah-wajah baru.Namun secara pergaulan sudah di kenal masyarakat maupun pengurus partai yang lain. Harapannya dengan saling mengenalkan diri. Dapat meminimalisir kejadian yang tidak di inginkan ketika kompetisi berlangsung.
Kata Eman silaturahmi ke Gerindra merupakan tujuan PKB yang ketiga dalam silaturahmi lintas partai. Sebelumnya PKB telah mendatangi PAN dan PKS. Dan setelah Gerindra mereka juga akan berkunjung ke Golkar dan PDIP. Begitu juga dengan partai yang lain.
"Karena tidak menutup kemungkinan kita antar partai akan melakukan koalisi,nah untuk koalisi jalinan silaturahmi kan harus baik dulu kan" pungkasnya (One)

Form Komentar
Komentar Anda