Tabrak Bus, Penumpang Pengemudi Ayla Meninggal Dunia

  • Update Jumat, 8 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1260 kali

Bangka, 08-04-2022 | Sarwamedia.com

Nyawa Pengemudi mobil Daihatsu Ayla Dumiaty (45) yang merupakan warga Komplek perumahan Taman Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka tak tertolong setelah dirinya terlibat dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Sungailiat-Belinyu Ruas Desa Cit Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka pada Kamis petang (7/4/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dumiaty menghembuskan nafas terakhirnya dalam perawatan tim medis di rumah sakit Medika Stania Sungailiat dengan kondisi luka yang sangat parah.karena mengalami luka patah tulang leher dan patah tulang pinggul.

Akibat mobil yang di kemudiannya bertabrakan dengan mobil bus penumpang.

"Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB terjadi tabrakan di Jalan Raya Sungaliat-Belinyu di Desa Cit antara mobil minibus dengan bus menyebabkan pengendara minibus meninggal dunia di rumah sakit," kata Iptu Kardonetso Siagian KBO Satlantas Polres Bangka .

Menurutnya Peristiwa tersebut bermula saat mobi l Daihatsu Ayla nopol BN 1087 QB yang dikemudikan Dumiaty melaju dari arah Belinyu menuju arah Sungaliat. Di ruas Desa Cit kondisi jalan lurus Dumiaty mencoba menyalip kendaraan di depan.

Namun fatalnya dari arah depan muncul bus nopol BN 7021 PU yang dikemudikan Yulianto melaju ke arah Belinyu. Akibatnya tabrakan tak dapat terhindarkan. Bahkan akibat Benturan kedua kendaraan menimbulkan suara yang keras sehingga mengejutkan warga sekitar tabrakan menimbulkan suara keras mengejutkan warga sekitar.

Mobil Ayla terpental tak terkendali kemudian terperosok saluran air. Akibat kejadian mobil Ayla rusak berat dengan kondisi bagian depan ringsek. Dumiaty yang mengendarai mobil Ayla sempat terjepit dan mengalami luka parah. Dumiaty mengalami luka patah tulang leher dan patah tulang pinggul.

Warga kemudian mengeluarkan Dumiaty dari mobil dan membawanya ke Rumah Sakit Medika Stannia Sungailiat. Namun nyawanya tak tertolong meninggal dunia saat akan mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pengemudi bus dan 1 orang penumpang tak mengalami luka-luka. Anggota Unit Laka Satlantas Polres Bangka yang mendapatkan informasi mendatangi lokasi.

Setelah melakukan olah TKP, polisi mengamankan supir bus bersama kendaraan yang terlibat tabrakan. "Masih kita selidiki dengan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi guna mengungkap kronologis kecelakaan," kata Iptu Kardonetso Siagian. (**)

Sumber Bangkapos.

Form Komentar
Komentar Anda