Tega! Anak Aniaya Ibu karena Uang Rp 40 Ribu di Bangka Selatan

  • Update Rabu, 16 November 2022
  • Kriminal
  • Dilihat : 234 kali

Bangka Selatan, 16-11-2022 | Sarwamedia.com

Seorang pemuda berinisial EW (35) nekat menganiaya ibu kandungnya sendiri hingga mengalami luka lebam. EW yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh harian saat ini sudah berhasil diamankan oleh pihak Satreskrim Polres Bangka Selatan setelah melakukan perbuatan biadabnya tersebut.

Pelaku diamankan oleh pihak kepolisian setelah dilaporkan oleh korban yang merupakan ibu kandungnya sendiri. Polisi berhasil mengamankan pelaku pada Selasa (15/11/2022). Sementara perbuatan pelaku yang menganiaya ibu kandungnya sendiri ini terjadi pada Senin (14/11/2022) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Kronologi penganiayaan ini berawal ketika pelaku menitipkan sejumlah uang kepada ibunya tersebut, lalu kemudian pergi. Setelah kembali ke rumah, pelaku meminta uangnya kembali kepada sang ibu. Namun karena pelaku yang sedang dalam kondisi tidak sadarkan diri membuat sang ibu tidak memberikan uang tersebut kepada pelaku.

Lantaran merasa kesal dengan perbuatan sang ibu, pelaku lalu gelap mata terbawa emosi dan langsung memukuli ibunya berkali-kali hingga mengalami lebam di beberapa bagian tubuh.

"Ya kemarin kami berhasil amankan satu orang pelaku, dimana pelaku ini telah melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya sendiri. Yang menyebabkan sang ibu mengalami beberapa luka lebam di sekujur tubuhnya," jelas Kasat Reskrim Polres Basel AKP Chandra Satria Adi Pradana.

Akibat perbuatannya ini, pelaku diancam pasal 44 ayat 1 Undang-undang nomor 23 tahun 2023 Jo pasal 351 KUHPidana. Sementara korban yang merupakan ibu kandung pelaku sudah mendapatkan pertolongan dan sudah dilakukan visum. (redaksi)

Dikutip dari: Pos Belitung

Form Komentar
Komentar Anda