Tega! Seorang Anak di Beltim Nekat Bakar Rumah Orang Tua Kandung

  • Update Jumat, 23 September 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 350 kali

Belitung Timur, 23-09-2022 | Sarwamedia.com

Sungguh tega perbuatan seorang anak ini, ia tega membakar rumah milik orang tua kandungnya sendiri. Rumah yang berada di Dusun Lidun, Desa Batu Penyu, Gantung, Belitung Timur, Kamis (22/09/2022) sekira pukul 15.15 WIB habis dilalap api. Menurut keterangan warga sekitar, rumah milik Nuhri (57) ini sengaja dibakar oleh anaknya. Selain itu, menurut keterangan tetangga, sang anak juga diketahui sering mabuk-mabukan.

"Dia sering pulang malam keadaan mabuk. Belum tahu ini kenapa dia bakar rumah bapaknya," kata Kelly.

Lebih lanjut, pada saat kebakaran terjadi, Nuhri dan istrinya langsung diungsikan ke rumah warga yang lain. Berdasarkan keterangan, sebelum peristiwa ini terjadi, memang sempat terjadi perseteruan antara pelaku dengan orang tuanya tersebut.

"Kemarin dia ngamuk ingin bunuh ibunya. Tapi sudah dibawa sama polisi. Mungkin dikira sudah normal dipulangkan. Terus dia bakar rumah ini lagi untuk mengancam ibunya," lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Gantung, AKP Jean Alvin Sinulingga, saat ini pelaku sudah berhasil ditangkap dan sudah diamankan di Polsek Gantung.

"Tadi ditemukan warga terus langsung dibawa ke sini. Kami akan selidiki motif pembakaran rumah orang tuanya oleh anak kandungnya ini," ungkap AKP Jean Alvin Sinulingga. (redaksi)

Dikutip dari: Pos Belitung

Form Komentar
Komentar Anda