Tidak Pulang Selama Satu Minggu, Siswi SMP di Temukan Sudah Jadi Mayat Dalam Semak-semak

  • Update Senin, 27 Juni 2022
  • Kriminal
  • Dilihat : 91 kali

Sumatera Utara, 27-06-2022 | Sarwamedia.com

Seorang remaja putri yang akhirnya di ketahui berinisial AS (14) ditemukan sudah menjadi mayat dalam kondisi mengenaskan di sebuah semak- semak di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kondisi mayat gadis belia itu saat di ketemukan dalam keadaan setengah telanjang di semak-semak. Gadis belia ini yang masih duduk di bangku SMP ini diduga menjadi korban rudapaksa.

Penemuan mayat gadis belia ini berlangsung secara tidak sengaja oleh dua orang pengembala lembu Ruslan (40) dan Jefri (35) di kawasan komplek sanggar Pramuka PT Pertamina Pangkalan Brandan, Desa Purwaka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat pukul 18.30 WIB Selasa (21/6/2022).

Ceritanya saat kedua pengembala tersebut hendak memberi makan lembu mereka keduanya mencium aroma tidak sedap. Penasaran keduanya akhirnya melakukan pengecekan.

Begitu sampai di sumber bau yakni di sebuah semak-semak keduanya terperanjat kaget melihat sesosok mayat mengenakan seragam sekolah SMP tanpa menunggu waktu lagi keduanya langsung melaporkan apa yang mereka temukan ke pihak Polsek Pangkalan Brandan, mendapatkan laporan tersebut petugas lansung turun ke TKP.

Menurut informasi korban terakhir kali bertemu keluarga tanggal 15 Juni saat itu Ia pamit untuk pergi ke sekolah karena akan mengikuti ujian namun korban tak kunjung pulang, Polda Sumut Berikan atensi. Polda Sumut menyatakan masih mendalami temuan mayat remaja yang diduga korban pemerkosaan dan kekerasan itu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan pihaknya masih menunggu hasil autopsi jenazah yang dilakukan RS Bhayangkara TK II Medan. (*)

Berbagai sumber

Form Komentar
Komentar Anda