Tukang Kredit Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Raya

  • Update Minggu, 21 Agustus 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 57 kali

Belitung Timur, 21-08-2022 | Sarwamedia.com

Warga Ujung Birah, Desa Kelubi, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur dikejutkan dengan penemuan seorang pria berinisial A(32). A ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi leher terlilit tali plastik dan tergantung di sebuah batang pohon di pinggir jalan raya, Minggu (21/08/2022) sekira pukul 6.30 WIB pagi.

Kepala Desa Kelubi, Zamroni, mengatakan korban tersebut bukanlah warganya melainkan warga pendatang dari Daerah Lubuk Linggau dan masyarakat sekitar mengenalnya  sebagai tukang kredit`

"Tadi di Rumah Sakit diketahui informasi kalau korban sempat WA ke istrinya,” ujar Zamroni.

Di lokasi kejadian terlihat satu unit sepeda motor yang diduga milik korban. Sementara itu Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, Iptu Fajar Riansyah Pratama, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan pihaknya belum mengetahui secara pasti motif korban melakukan bunuh diri.

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan saksi yakni istri korban tidak didapati permasalahan apapun belakangan ini.

"Pengakuan istrinya, korban tidak pernah cerita tentang permasalahan apapun. Korban sempat menelepon istrinya, namun tidak ada suara di malam sebelumnya," ujarnya.

Dari hasil olah TKP dan visum luar, tidak ditemukan luka-luka di tubuh korban hanya saja mengeluarkan sperma dan feses.

"Pihak Keluarga sudah mengikhlaskan dan tidak berkenan untuk jasad korban diautopsi," tandas Iptu Fajar Riansyah Pratama. 

Dikutip dari: Satam Expose

Form Komentar
Komentar Anda