Tukang Pangkas Rambut di Temukan Tak Bernyawa.

  • Update Sabtu, 20 November 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1193 kali

Tanjungpandan 20-11-2021 | Sarwamedia.com

Jumat kemarin (19/11/2021) Warga Air Merbau dibuat heboh. Kehebohan itu di picu atas Penemuan sesosok mayat laki-laki telanjang dada.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun awak media di lapangan, mayat tersebut bernama Didik Wicaksono (23) warga asli Sulawesi Selatan. Ia berprofersi sebagai pegawai potong rambut yang beralamat di Jalan Kerjan, tepatnya di depan Pustu, Desa Air Merbau, Tanjungpandan.

Orang yang pertama menemukan mayat didik adalah Nababan pemilik ruko tempat usaha potong rambut. Menurut Nababan Saat dirinya menemukan korban sedang terbaring di atas kasur dengan posisi menghadap ke kiri saat itu korban hanya menggunakan celana levis warna hitam.

Dan pada saat di temukan ubuh korban sudah mengeluarkan aroma tidak sedap dan ada bagian tubuh korban sudah berwarna hitam.aSementara itu menurut warga setempat Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sudah dua hari tidak membuka usaha barber shop miliknya.

Sudah 2 hari tempat potong rambut itu dak buka." Terang warga

Usai di ketemukan jenazah korban langsung bawa ke RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan untuk dilakukan pemeriksaan luar.untuk mengetahui apa yang menjadi sebab korban meninggal dunia. (One)

Form Komentar
Komentar Anda