Warga Dusun Bukit Jaya Buding Kelapa Kampit Dianiaya OTD Saat Pulang Ke Rumah

  • Update Jumat, 6 Mei 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 211 kali

Belitung Timur, 06-05-2022 | Sarwamedia.com

Terjadi peristiwa tragis berupa penganiayaan oleh orang tak dikenal pada hari Kamis (05/05 2022) sekira pukul 20.00 WIB. menurut informasi yang tersebar di WA, kata istri korban hal ini terjadi pada saat dia bersama suaminya pulang ke kediamannya di dusun Bukit Jaya, Desa Buding dari Manggar.

Saat itu kondisi rumah dalam keadaan mati lampu, kemudian korban bersama istrinya mencari toko terdekat untuk membeli token listrik. Dikarenakan tidak ada yang menjual token listrik, kemudian korban kembali ke kediamannya.

Selanjutnya, sesampainya di kediaman, korban menelpon temannya untuk meminta tolong mengisi pulsa token listrik. Setelah itu korban membuka pintu dalam keadaan mati lampu, sedangkan istrinya mau mengisi token listrik yang sudah dikirimkan oleh teman korban.

Tidak lama kemudian pada saat hendak mengisi token listrik, istri korban mendengar teriakan korban dari dalam rumah. Kemudian istri korban langsung lari ke halaman depan rumah untuk meminta tolong kepada tetangganya untuk membantu suaminya yang terluka akibat adanya luka bacokan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal, kemudian datanglah tetangga depan rumah yang melihat Korban masih berjalan di seputaran kediaman korban tersebut dalam keadaan penuh dengan darah di bagian kepala dan badan korban.

Selanjutnya tetangga korban menelpon saudara Debri untuk membawa korban ke puskesmas kec. Kelapa kampit. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi tentang kebenaran informasi tersebut. Apa latar belakang terjadinya peristiwa penganiayaan. (One)

Form Komentar
Komentar Anda