Warga Dusun Jebu Laut Temukan Dua Jenazah Mengapung di Laut, Jasadnya Sudah Tidak Utuh

  • Update Senin, 28 Maret 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 165 kali

Bangka Barat, 22-03-2022 | Sarwamedia.com

Senin (21/3/222) Warga Dusun Jebu Laut, Desa Kelabat, Kecamatan Parit Tiga, Bangka Barat, geger akibat adanya penemuan dua sosok mayat yang mengapung di tengah laut, dan mirisnya. Kondisi mayat tersebut terlihat sudah tidak utuh lagi.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto mengatakan penemuan mayat tersebut adalah Yudi (26) salah satu pekerja TI Ponton laut yang hendak bekerja di perairan Pulau Timah.

Menurut keterangan Yudi, saat Ia dan rekan nya hendak pergi bekerja, mereka melihat ada benda yang mengapung. Awalnya mereka mengira itu hanyalah bangkai dari ikan besar, namun ketika mereka dekati ternyata yang mereka lihat itu adalah dua sosok mayat pria.

"Penemuan tersebut langsung mereka laporkan kepada Syahrul dan Wardini selaku koordinator jaga malam TI laut dan selanjutnya keduanya melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Jebus, Parit Tiga dan Posmat TNI AL Parit Tiga serta Koramil 431-01 Jebus,” jelas Kompol Ghalih.

Setelah mendapatkan laporan pihaknya bersama tim gabungan yang terdiri dari Inafis Polres Bangka Barat, Polsek Jebus, Koramil 431-01 Jebus, Satpolairud Polres Bangka Barat dan Posmat TNI AL Parit Tiga langsung melakukan evakuasi.

Kedua mayat tersebut kini di bawa ke RSUD Sejiran Setason, Muntok Bangka Barat guna visum dan penyelidikan selanjutnya,” pungkasnya.(redaksi)

Berbagai sumber

Form Komentar
Komentar Anda