Warga Pak Mangga Pangkallalang Heboh, Pegawai Jual Beli Mokash di Temukan Meninggal Dalam Kontrakannya

  • Update Rabu, 18 Mei 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 826 kali

Belitung, 18-05-2022 | Sarwamedia.com

Warga Jalan Pak Mangga Kelurahan Pangkal Lalang Heboh, pasalnya tadi pagi sekitar Pukul 08.00 WIB warga menemukan pegawai jual beli motor bekas berinisial ED meninggal dalam kontrakannya, saat di temukan dan di evakuasi petugas kondisi mayat sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Orang pertama yang menemukan adalah pemilik kontrakan bernama Hapso yang merupakan seorang ASN Vertikal saat menemukan korban, Ia di temani oleh keluarga korban. Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun Sarwamedia dari warga yang ada di lokasi kejadian setelah penemuan mayat.

Ceritanya tidak ada yang tau bahwa ED meninggal di kontrakannya. Cerita yang beredar, hal itu bermula ketika pimpinan tempat penjualan kendaraan bekas yang berlokasi di jalan baru berinisial KU curiga karena tempat usaha tidak buka sekitar 4 hari lamanya.

Akhirnya KU mencoba menelpon ED untuk bertanya mengapa tempat usaha tersebut tidak buka namun teleponnya tidak pernah di angkat padahal telpon korban aktif.
Karena korban tidak ada kabar berita, akhirnya menelpon keluarga korban untuk mengetahui korban ada di mana.

Namun hasilnya juga nihil pihak keluarga juga tidak tahu. K langsung menceritakan tentang korban yang sudah berapa hari tidak bekerja di mana akhirnya Ia meminta bantuan untuk mencari keberadaan korban. Mendengar berita tersebut pihak keluarga akhirnya turun ke lapangan mencari korban.

Di mana akhirnya menuju kontrakan korban di Jalan Pak Mangga, namun sesampainya mereka ke kontrakan korban. Pintu dalam keadaan terkunci, lalu pihak keluarga berinisiatif meminta tolong kepada pemilik kontrakan untuk membuka pintu.

 

Di mana selanjutnya bersama pihak keluarga dengan kunci serep Begitu mereka masuk aroma tidak sedap menghampiri hidung mereka di mana selanjutnya mereka menemukan korban sudah meninggal dunia.

Melihat hal itu mereka langsung menghubungi pihak kepolisian dan selanjutnya bersama dengan warga pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi terhadap korban yang di duga saat di ketemukan korban sudah berapa hari meninggal.

Kasat Reskrim polres Belitung AKP Edi Purwanto ketika di konfirmasi membenarkan berita penemuan mayat tersebut. Namun menurutnya belum di ketahui apa yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Menurut Edi, penemuan Seorang Mayat Laki laki di Rumah Kontrakan Jalan Pak Mangga Rt 12 Rw 05 Kel Pangkalalang Kec Tanjungpandan Kab. Belitung.

Berdasarkan fakta - fakta di lapangan :

1. Pada hari Rabu tanggal 18 Mei 2022 pukul 09.00 telah di dapatkan informasi adanya penemuan mayat seorang Laki-laki di rumah kontrakan di Jl Pak Mangga Rt.12/Rw.05 Kel Pangkalalang Kec Tanjung Pandan Kab Belitung.

2. TKP Di dalam rumah kontrakan pagi tadi (18/5/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

3. Identitas korban bernama Karyadi (51) bekerja sebagai buruh harian lepas.

4. Nama saksi di TKP adalah Efendi (52), abang korban seorang PNS di Beltim, Harlina (69) yang merupakan tetangga korban.

5. Nama : ABSARIHIM, S.Ag (50) pemilik kontrakan.

Sementara itu mengenai kronologis kejadian Kata Edi, penemuan bermula dari keluarga korban yang berada di Kab. Belitung Timur ingin menghubungi korban yang tinggal di rumah kontrakan milik Bapak Absarihim.

Karena semenjak dua hari terakhir tidak ada komunikasi, karena hal tersebut keluarga korban meminta bantuan kepada abang korban untuk memastikan keadaan korban bersama saudara Harlinia yang merupakan tetangga korban, kemudian pada saat tiba di kontrakan korban saksi mengetuk pintu kontrakan tersebut yang dalam keadaan terkunci dan tidak ada jawaban, sehingga saksi berinisiatif untuk membuka paksa pintu bagian belakang dan mengecek kedalam rumah kontralan tersebut dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tengkurap memegang satu buah handphone di atas tempat tidur korban.

Atas kejadian tersebut anggota Unit Identifikasi bersama dengan Piket Sat Reskrim Polres Belitung langsung bergerak menuju lokasi penemuan mayat tersebut untuk mengambil tindakan/penanganan korban. Menurut keterangan dari pihak kelurga memang memiliki penyakit Hyper tensi (Tensi tinggi).

Pada saat ini jenazah korban sudah di tangani oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Belitung dan sudah di bawa ke RSUD H. Marsidi Djudono Kabupaten Belitung untuk dilakukan Visum Et Revertum. (One)

Form Komentar
Komentar Anda