Terlibat Perang Sarung Belasan Pemuda Di Amankan Polisi

  • Update Jumat, 15 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 565 kali

Bangka Selatan, 15-04-2022 | Sarwamedia.com

Belasan pemuda di amankan Tim gabungan Opsnal Satreskrim dan URC Samapta Polres Bangka Selatan mengamankan belasan pemuda dari Kota Toboali, Bangka Selatan yang Selasa (12/4/2022). Mereka di gulung petugas karena terlibat perang sarung di jalan kompleks perkantoran Pemkab Bangka Selatan.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Albert Daniel Kepada wartawan mengatakan, petugas menggelandang belasan pemuda tersebut ke Polres Basel, untuk di mintai keterangan Selanjutnya melakukan pendataan serta meminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi. Ada lima belas yang kita amankan. Barang buktinya ada 12 kain sarung dan 9 sepeda motor,’ sebut Kompol Albert Daniel kepada wartawan, Rabu (13/4/2022).

Setelah di lakukan pendataan dan menanda tangani surat perjanjian Pihak kepolisian juga memanggil para orang tua pelaku untuk melakukan pembinaan dan arahan. Selain itu juga meminta kelengkapan surat-surat kendaraan yang pelaku gunakan saat aksi perang. Selanjutnya Kompol Albert mengimbau agar para pemuda tidak melakukan aktivitas terlarang ini. Pihak kepolisian akan terus melakukan sweeping dan monitoring sebagai antisipasi terulangnya kembali perang sarung di jalanan. (*)

Berbagai sumber

Form Komentar
Komentar Anda