Gegara Obat Nyamuk Bakar Rumah Warga Jalan Pak Mangga Terbakar

  • Update Rabu, 22 Desember 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1063 kali

Belitung, 22-12-2021 | Sarwamedia.com

Gara-gara obat nyamuk bakar sebuah rumah di Jalan Pak Mangga, Kelurahan Pangkalalang, Tanjungpandan, terbakar Rabu (22/12/2021) siang. Sekitar pukul 12.30 WIB rumah tersebut miliknya warga bernama Arifin.

Api tersebut menghanguskan bagian depan rumahnya, untungnya tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran ini. Informasi sementara yang berhasil dihimpun media di lapangan, penyebab terbakarnya rumah ini karena obat nyamuk bakar yang di nyalakan di ruang tamu dimana di duga menyambar gordeng sehingga menimbulkan api. 

Hingga berita ini diturunkan petugas Damkar BPBD Kabupaten Belitung masih bersama warga tengah melakukan penyemprotan dan pendinginan di lokasi kejadian.

Kejadian sekitar setengah jam yang lalu, api tiba-tiba muncul dan membakar rumah. Kami bersama warga sempat melakukan penyiraman menggunakan ember sebelum petugas Damkar datang,” kata salah satu warga setempat Rabu (22/12/2021)

Hingga saat ini petugas Damkar BPBD Kabupaten Belitung masih melakukan penyemprotan dan pendinginan. Peristiwa kebakaran ini juga menjadi tontonan warga sekitar Jalan Pak Mangga. (One)

Form Komentar
Komentar Anda