Indra Siap Maju Sebagai Wabup pada Pilkada 2024, Ambil Formulir dari PSI Belitung

  • Update Senin, 13 Mei 2024
  • Daerah
  • Dilihat : 404 kali

Belitung, 13-05-2024 | Sarwamedia.com

Wakil Pimpinan Umum Media lintasindonesia.co.id, Indra, menyatakan bakal maju sebagai calon Wakil Bupati (cabup) dalam Pilkada Kabupaten Belitung 2024. Dirinya sudah mengambil Formulir dalam proses penjaringan dan penyaringan Calon Wakil bupati di PSI.

Hal itu disampaikan Indra saat ditemui dikantor PSI, Senin (13/05/2024). Indra menyampaikan akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Belitung melalui internal partainya yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Insyaallah saya akan mendaftar jadi calon wakil bupati,” kata Indra. Indra menyampaikan akan mengikuti proses penjaringan dan penyaringan calon Wakil bupati Belitung dari PSI.

Meski begitu, dia katakan akan secepat mungkin memastikan untuk mengantarkan  formulir pendaftaran di Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PSI Belitung.

“Nanti kami akan memilih hari baik ,” ungkapnya.

Ketua Tim, Melky, menyebutkan keinginannya untuk ikut berkontestasi pada Pilkada 2024 agar bisa mengabdi lebih lama lagi kepada masyarakat. Peran dan tanggung jawab sebagai bupati dinilai semakin besar. Dengan begitu, dia berharap bisa memberikan manfaat lebih besar pula kepada masyarakat Belitung

Di samping itu, Melky juga menginginkan program-program pemerintahan saat ini bisa berjalan secara berkelanjutan.

"Program itu misalnya mengurangi angka kemiskinan dan pembangunan sumber daya manusia (SDM) serta infrastruktur," harapnya.

Form Komentar
Komentar Anda