Kades Badau Bilang Aiptu Heriyadi Artis Badau

  • Update Selasa, 30 November 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 985 kali

Tanjungpandan, 30-11-2021 | Sarwamedia.com

Lebih dari 3000-an Warga Badau mengenal baik Aiptu Heriyadi yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Badau. Hal ini di ungkapkan langsung oleh Kepala Desa Badau Hermawan saat menemani Bapak Bhabin yang mengajak gotong royong warga desa membersihkan lokasi pembangunan rumah Nek dayang, yang di upayakan sendiri oleh Petugas Polsek Badau mulai dari pencaharian tanah hingga pembangunannya yang mulai dilakukan tanggal 1 Desember mendatang dengan tujuan agar Nek dayang merasa nyaman tinggal di rumahnya.

Apa yang di lakukan Bhabin Badau ini memang di luar batas untuk masyarakat desa. Selain berani melakukan bedah rumah untuk Nek dayang. Ia juga sering berkolaborasi dengan pihak desa dan masyarakat membantu menyelesaikan masalah yang terjadi di Desa Badau.

"pak Heriyadi ini mulai dari anak-anak sampai nenek-nenek. Semua mengenal kemanapun ia berjalan selalu ada yang menyapanya sambil mengangkat tangan."

"Kita selaku pihak pemerintahan desa merasa terbantu dengan kehadiran pak Heriyadi selaku Bhabin Kamtibmas yang penuh gebrakan positif untuk warga. Sangat jarang ada polisi seperti dia yang mampu berpartisipasi dengan masyarakat dalam setiap kegiatan" tambah Hermawan.

Sementara itu Heriyadi saat bertemu Sarwa mengatakan apa yang dilakukannya tidak terlepas dari tugas Polri yang mengayomi masyarakat dimanapun ia bertugas.

"Saya ikhlas dari hati melakukannya. Harapan saya dengan berbuat baik dapat menjadi contoh buat adik-adik saya di Polri khususnya bagi mereka yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas. Selain itu, dengan saya berbuat baik juga dapat memberikan kebahagian untuk ibu saya yang sudah Almarhum. Karena hidup kita di dunia ini tidaklah lama. Jika tidak sekarang berbuat baik kapan lagi." (One/Wira)

Form Komentar
Komentar Anda