Bupati Belitung Sudah, Giliran Bupati Beltim Reshuffle Kabinetnya

  • Update Senin, 3 Januari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1133 kali

Belitung, 03-01-2022 | Sarwamedia.com

Jika Bupati Belitung Sahani Saleh S.Sos mereshuffle kabinetnya pada Kamis lalu (29/12/2021) Senin tadi (3/1/2022) giliran Bupati Beltim melakukan hal yang sama sebanyak dua puluh sembilan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, dimutasikannya. Ke dua puluh sembilan pejabat yang di lantik dan di ambil sumpahnya tersebut terdiri dari 12 Pejabat Pimpinan Tinggi, 15 orang Pejabat Administrator dan seorang Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur.

Dalam kata sambutanya Bupati Belitung Timur Burhanudin Muhani mengatakan pelantikan yang di lakukan merupakan hasil dari proses uji Kompetensi Jabatan Eselon II (Job Fit) dan setiap tahapannya telah dilakukan sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

Saya hanya memenuhi saran dari tim pansel (Panitia Seleksi), kami profesional dalam hal mutasi jabatan, tidak ada paksaan tidak ada titipan. Ini murni hasil jobfit,” ujar Burhanudin kepada twartawan usai acara pelantikan.

Adapun dua belas pimpinan yang dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan data yang berhasil di himpun wartawan Adalah Ida Lismawati yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial pindah menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik menggantikan Drs. Sarjano yang kini ditugaskan sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Sedangkan Drs. Amrizal, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan menjabat sebagai Kepala Dispora menggantikan Matur Noviansyah yang semula menjabat sebagai Kepala Dispora kini ditugaskan menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Sementara itu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah,sebelumnya yakni Bayu Priyambodo menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo menggantikan Gustaf Pilandra yang ditugaskan sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja. Sedangkan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Erna Kunondo kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan menggantikan Yeni Hartati yang yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Selanjutnya Amirudin, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan pindah menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan menggatikan Adlan Taufik yan di Mutasikan sebagai Kepala Satpol PP menggantikan Zikril, SS yangdi percayakan menjabat Staf Ahli Bidang SDM Kemasyarakatan.

Selain itu, ejabat selanjutnya yang di mutasi adalah Haryoso, SH yang semula menjabat sebagai Kepala Inspektorat ditugaskan sebagai Asisten Administrasi Umum.

Lebih lanjut dalam kata sambutannya Burhanudin juga berpesan agar kabinetnya harus bekerja secara maksimal demi kepentingan masyarakat dan ditegaskannya jika jabatan adalah tanggung jawab sekaligus amanah yang harus diemban dan pertanggungjawabannya langsung kepada masyarakat.

"Hasil reshuffle hari ini akan dievaluasi enam bulan ke depan, jika memang tidak bisa berkomitmen, tidak menjalankan tugas dengan baik, dan tidak mampu merangkul anak buah maka akan dicopot," Tegas Bupati. (One)

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda