Selamat Jalan Bang Udin.

  • Update Kamis, 7 Oktober 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1701 kali

Selamat Jalan Bang Udin
MP dan PP Belitung Berduka.

Tanjungpandan, 07-10-2021 | Sarwamedia.com

Innalilahi wa innalilahi rojiun.

Keluarga Besar Perguruan Pencak silat Maung Pande Belitung berduka. Nurdin yang akrab di sapa Jecky Nurdin yang menjabat sebagai Wakil Ketua Maung Pande Belitung Berpulang ke Rahmatullah.

Nurdin yang juga menjabat sebgai salah satu Kabid di DPC Pemuda Pancasila( PP) Belitung, meninggal dunia kemarin Rabu (6/10/2021).

 

Sekitar pukul 16.00 di RSUD Kabupaten Belitung. Sesaat dihantar oleh Ketua Maung Pande Saftomi. Ia meninggal di usia 41 Tahun. Dan meninggalkan 6 orang anak. Dalam pergaulan Almarhum di kenal supel dan gesit khususnya di kalangan wartawan karena profesinya adalah wartawan media Online di Belitung Almarhum berfostur tubuh tinggi berambut gondrong dan di cat warna orange. Teman - temannya kadang juga memanggilnya tokek. Karna pernah bisnis tokek, pada saat bisnis tokek boming di Indonesia. Selamat Jalan Saudaraku. Kami keluarga Besar Maung Pande Indonesia dan segenap Staf Redaksi Sarwa Media. Bredoa kepada Allah SWT agar menempatkan dirimu di tempat Terbaik di sisi-Nya. Aamiin Allahuma Aamiin. (One)

Form Komentar
Komentar Anda