Ada Jenazah, Kepalanya Ditimbun Pasir di Pantai Pejem Belinyu

  • Update Senin, 28 Maret 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1194 kali

Warga yang berada di kawasan pantai Pejem, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka. Heboh, hal itu di picu atas di temukan sesosok mayat dalam posisi tengkurap dengan kepala berada dalam pasir pada hari Rabu (26/1/2022).

Mayat tersebut berjenis kelamin pria ditemukan oleh salah satu warga yang hendak beraktivitas di Kawasan Pantai Pejem. Mayat tersebut mengenakan baju dan celana pendek warna hitam.

Di duga mayat tersebut sudah meninggal beberapa hari karena sudah menimbulkan aroma yang tidak sedap bahkan mayat sudah di kerumuni lalat.

"Benar kita mendapatkan informasi dari masyarakat soal penemuan mayat diduga berjenis kelamin pria, Saat ini anggota Polsek Belinyu sedang menuju ke TKP bersama Tim Identifikasi," kata Kanit Pidum Polsek Belinyu Iptu Teguh H Widodo saat dimintai keterangan.

Terkait keterangan soal penemuan mayat Iptu Teguh H Widodo mengatakan belum bisa memberikan informasi banyak, baik soal identitas maupun penyebab meninggalnya.

"Nanti setelah tim selesai melakukan pemeriksaan jenazah dan meminta keterangan saksi akan kita berikan data lengkap," kata Teguh H Widodo (redaksi)

- Berbagai sumber : media online di Bangka Belitung

Form Komentar
Komentar Anda