Ada Warga Tenggelam Di Kolong Timah Desa Selingsing

  • Update Senin, 18 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 727 kali

Belitung, 18-04-2022 | Sarwamedia.com

Seorang warga di Desa Selingsing, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur dikabarkan tenggelam di kolong Timah, Desa Selingsing, Minggu sore (17/04/2022) sekira Pukul 17.00 WIB. Menurut informasi korban seorang laki-laki warga pendatang dari Palembang bernama Edi yang berdomisili di Desa Selingsing, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur.

Danpos SAR Danang diwakili rescuer Pos SAR BELITUNG Fernandus Nadapdap mengatakan kabar tersebut didapatkan dari laporan rekan korban yang bernama Febri.

Berdasarkan info dari pelapor Febri bahwa pada tanggal 17 April 2022 Sekitar Pukul. 17.00 WIB korban sedang mandi di kolong Timah setelah melakukan pekerjaan menambang timah.

Kemudian menurut saksi mata korban tenggelam saat mandi. Pada Pukul 19.00 WIB Febri menghubungi Pos SAR Belitung untuk meminta bantuan pencarian terhadap korban.

Fernandus Nadapdap juga menambahkan sekitar pukul 19.15 WIB Tim Rscue Pos SAR Belitung sudah diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk melakukan bantuan pencarian korban. (One)

Form Komentar
Komentar Anda