Aerox Terudu Beat Kendaraan dan Pengemudinya Luka Parah

  • Update Sabtu, 21 Mei 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1343 kali

Belitung, 21-05-2022 | Sarwamedia.com

Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di Jalan Jendral Sudirman Tanjungpandan kali ini amprokan kendaraan tersebut berlangsung di disimpang trafic light konco, Desa Aik Rayak, Tanjungpandan, Jumat (20/5/2022).

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Beat BN 2676 WJ dan Yamaha Aerox BN 4921 WD. Akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan lecet Sedangkan kedua pengendara sepeda motor di angkut ke RSUD karena Salpin Malek (30) mengalami luka parah bagian kepala dan Sedangkan Melina (30) mengalami patah tulang bahu sebelah kanan, serta luka lecet bagian tangan dan kaki.

Kasatlantas Polres Belitung Iptu M Tommy Franata menjelaskan, kecelakaan bermula saat Melina mengendarai motor Honda Beat warna hitam melaju dari arah Jalan Kebun Jeruk hendak menuju Jalan Pemuda.

Saat Melina hendak melewati simpang karena trafic light sudah berwarna hijau, Salpin Malek yang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox menabrak sepeda motor yang Melina kendarai dari arah samping kanan yang mengakibatkan Melina beserta kendaraannya terjatuh.

“Jadi saat kejadian, pengendara Yamaha Aerox menerobos trafic light simpang konco. Ia datang dari arah terminal hendak menuju jembatan Aik Raya,” kata Iptu M Tommy Franata kepada wartawan Jumat (20/5/2022) malam.

Kata Tommy polisi sudah menangani perkara kecelakaan ini. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah berada di kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

“Kami mengimbau kepada masyarakat selaku pengendara agar senantiasa berhati, patuhilah dan jangan menerobos rambu-rambu lalu lintas,” imbau Tommy Franata. (One)

Form Komentar
Komentar Anda