Aiptu Heriyadi Terima Penghargaan dari Dinkes Belitung

  • Update Senin, 15 November 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1179 kali

Tanjungpandan, 15-11-2021 | Sarwamedia.com

Berkat pengabdiannya yang tulus dan ikhlas Bhabinkamtibmas Polsek Badau polsek Belitung AIPTU HERIYADI menerima piagam penghargaan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung. Penyerahan piagam penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh oleh Dr. Gultom Kepala UPTD Puskesmas Badau Senin (15/11/2021) di Halaman kantor Polsek Badau.

Dr. Gultom kepada Sarwamedia mengatakan diberikannya piagam penghargaan kepada AIPTU HERIYADI, atas dedikasinya dalam membantu penanggulangan Pandemi COVID-19 dan Vaksinasi COVID-19 diwilayah Kerja UPT Puskesmas Badau.

Ketika ditemui awak media Aiptu Heriyadi selaku penerima piagam penghargaan Bhabinkamtibmas terbaik mengucapkan syukur atas penghargaan yang diterimanya.

"Dan Alhamdulillah saya masih dipercaya oleh pimpinan saya jadi Bhabinkamtibmas Desa Badau dan masih banyak yang harus saya lakukan sebagai wujud pengabdian saya sebagai Bhabinkamtibmas Filantropi yaitu Bhabinkamtibmas yang mencintai sesama manusia serta nilai kemanusiaan, menyumbangkan waktu, finansial dan tenaga untuk menolong orang lain, Terima kasih sebesar-besarnya kepada warga binaan saya yang selalu mendukung setiap kegiatan dilapangan terutama Kapolsek Badau, Pemdes Badau, UPT Puskesmas Badau, Forkopimcam Badau dan rekan-rekan dari Babinsa dan seluruh keluarga besar polsek Badau. Tetaplah Semangat Tugas kita Sebagai Binmas / Bhabinkamtibmas adalah tugas Yang Mulia..suatu Kehormatan bagi kita Semua. Salam Presisi "( Wira)

Form Komentar
Komentar Anda