Alhamdulillah Tim Gabungan Akhirnya Temukan Jenazah Edi, Warga Selingsing Yang Tenggelam Di Kolong Timah

  • Update Selasa, 19 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 255 kali

Belitung, 19-04-2022 | Sarwamedia.com

Tim gabungan dari Basarnas, BPBD Beltim, Polsek dan pihak Koramil Gantung beserta masyarakat akhirnya menemukan jenazah Edi (44) pada hari kedua proses pencarian, Senin (18/4/2022).

Seperti yang pernah di beritakan sebelumnya, warga Desa Selinsing tersebut sempat hilang dan tenggelam saat mandi usai mencari biji timah di lokasi kolong tambang, Desa Selinsing, Gantung, Beltim, Minggu (17/4/2022) sore kemarin.

Komandan Pos (Danpos) Basarnas Pos Sar Belitung Danang Budi Prasetya mengatakan, petugas akhirnya menemukan korban dengan jarak 100 meter dari lokasi korban hilang dan tenggelam.

"Saat ditemukan, korban dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini jenazah korban sudah berada di rumah duka usai sempat berada di RSUD Beltim untuk menjalani pemeriksaan,” kata Danang Budi Prasetya, Senin malam (18/4/2022).

Budi juga membantah kabar yang beredar yang menyebutkan bahwa Edi sempat menjadi korban terkaman buaya. Pasalnya saat petugas menemukan korban, kondisinya dalam keadaan masih utuh.

"Jadi rumor yang beredar di luar bahwa korban hilang karena menjadi korban predator itu tidak benar. Tubuh korban kami temukan dalam keadaan utuh,” ungkap Budi Prasetya. (One)

Form Komentar
Komentar Anda