Allahu Akbar!! Ada Mayat di Temukan Dalam Keadaan Sujud Di Aik Baik Prumnas

  • Update Sabtu, 16 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 470 kali

Belitung, 16-04-2022 | Sarwamedia.com

Penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan sujud hebohkan warga Jalan Air Baik, Kecamatan Tanjungpandan, Jumat (15/4/2022). Heboh pasalnya sekitar pukul 11.00 WIB, salah seorang warga setempat menemukan sesosok Mayat laki-laki dalam keadaan sujud.

Mayat laki-laki tersebut akhirnya di ketahui t bernama Suhartono Warga Jalan Pelataran Pilang Desa Dukong Tanjungpandan. Orang yang pertama kali menemukannya adalah Samsul Ia menemukannya sudah tergeletak dalam posisi sujud di depan teras tangga rumahnya.

Mayat laki-laki tersebut bernama Suhartono (60), warga Jalan Pelataran Pilang, Rt 10/03, Desa Dukong, Tanjungpandan. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Belitung Ipda Belly Pinem menjelaskan kronologis kejadian bermula saat korban datang ke toko milik Samsul pada Jumat siang sekira pukul 10.45 WIB.

Kedatangan korban bertujuan untuk meminta ijin melihat lokasi timah di belakang toko milik Samsul. Sekira pukul 11.00 WIB, Samsul yang baru pulang dari pasar bergegas ke belakang toko untuk mandi di rumahnya.

Setiba depan teras rumah, Samsul melihat korban tergeletak dalam posisi sujud di tangga teras rumahnya. Lalu Samsul menghampiri dan memanggilnya korban, tapi korban tidak merespon.

Kemudian, Samsul menghubungi ibu kandungnya bernama Sena untuk memberitahukan bahwa ada seseorang tergelatak di depan teras tangga rumah Seketika Sena pun terkejut dan menyuruh Samsul melapor ke Polres Belitung,” kata Ipda Belly Pinem Jumat (15/4/2022).

Ia menambahkan, saat ini polisi sudah membawa jenazah korban ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk menjalani pemeriksaan luar dan visum. Adapun ciri-ciri korban antara lain memakai topi berwarna hitam, kemeja kotak list merah, celana panjang berwarna hitam, dan sepatu Boots berwarna hijau.

"Hasil pemeriksaan tidak terdapat tanda kekerasan pada tubuh korban.Berdasarkan keterangan istri korban, selama dua hari ini korban memang masih dalam perawatan dan memiliki riwayat kolesterol,” jelas Belly Pinem. (One)

Form Komentar
Komentar Anda