Firmansyah Jabat Ketua BAZNAS Belitung 2022-2027

  • Update Sabtu, 23 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 462 kali

Belitung, 23-04-2022

Ajang perekrutan Pimpinan BAZNAS Kabupaten Belitung berakhir sudah. Terpilih sebagai ketua adalah Firmansyah, sedangkan keempat nama lainnya adalah H Muhammadiah sebagai wakil ketua (Bidang Pengumpulan) Noval Syaihendra wakil ketua (Bidang Penditribusian dan Pendayagunaan) Drs Muhammad Subhan sebagai wakil ketua (Bidang Perencanan, Keuangan, dan Pelaporan) dan Indra SE sebagai wakil ketua (Bidang Administrasi, SDM dan Umum).

“Pada Rabu Kemarin, (20/04/2022) kita umumkan nama-nama pimpinan Baznas Belitung,” kata H Masdar Nawawi kepada wartawan Kamis (21/04/2022) kemarin.

Menurut Masdar, keputusan penetapan 5 pimpinan yang terdiri dari Ketua dan wakil-wakil ketua tersebut berdasarkan hasil rapat yang dihadiri Bupati Belitung diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Belitung Bakri Auriansah, Kabag Kesra Pemda Drs Fari, bertempat di ruang rapat Kantor Kemenag Belitung.

“Dari 10 calon pimpinan Baznas yang diseleksi dari tes tertulis maupun wawancara online, akhirnya ditetapkan lima pimpinan Baznas Kabupaten Belitung oleh Baznas RI tanggal 12 April 2022,” papar Masdar, yang juga Kepala Kantor Kemenag Belitung.

Dikatakan Masdar untuk tahapan selanjutnya tinggal menunggu proses SK Bupati Belitung. Lantas kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pimpinan Baznas Kabupaten Belitung 2022-2027 oleh Bupati Belitung H Sahani Saleh. (One)

Form Komentar
Komentar Anda