APDESI Tindaklanjuti Kabar Lokasi Pelantikan Kades di Lahan Eks. TPA

  • Update Jumat, 26 Agustus 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 70 kali

Belitung, 26-08-2022 | Sarwamedia.com

Menindak lanjuti berita yang bekembang di luaran, mengenai tempat pelantikan untuk Kades terpilih yang katanya akan diadakan di TPA. Ada beberapa suara sumbang di masyarakat dan lingkungan kades sendiri tentunya. Sebab hal tersebut kemudian kami pihak APDESI berinisiatif untuk mengkonfirmasi langsung hal tersebut kepada Kabid PMD Antonio. Setelah melakukan diskusi ternyata intruksi tempat tersebut berdasarkan arahan dari Bapak Bupati Belitung.

Untuk tempat pelantikkan yang pastinya ada di Ex TPA Dukong, yang sekarang sedang dalam tahap pengembangan menjadi kawasan terbuka hijau. Jadi, bukan TPA aktif, akan tetapi Ex TPA yang dijadikan kawasan taman kota. Jadi mengapa kami APDESI bersuara mengenai hal ini, kami kepala desa dipilih langsung oleh masyrakat, jangan sampai hal-hal yang tidak seharusnya diberlakukan hanya kepada kades saja.

Dan untuk kedepannya kami berharap semua jenis pelantikan di tempatkan di lokasi yang serupa. Sebab sampah ini bukan hanya PR Kades saja tetapi semua instansi dan masyrakat. Untuk permasalahan tempat tadi kami bisa memaklumi, sekaligus pengenalan kawasan terbuka hijau yang baru. Untuk kedepannya agar lebih saling memperhatikan dan berkoordinasi mengingat kita semua adalah mitra dalam pemerintahan, jangan sampai ada bahasa bahasa yang menyudutkan dan membuat gaduh serta terkesan tidak bagus di masyrakat.

APDESI KAB. BELITUNG

Form Komentar
Komentar Anda