Ariel Tewas Tenggelam di Pantai Lalang

  • Update Senin, 8 November 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1000 kali

Manggar, 08-11-2021 | Sarwamedia.com

Ariel Tewas Tenggelam benarkah?

Memang benar, tapi orang yang bernama Ariel ini bukanlah vokalis band Noah akan tetapi seorang bocah Malang yang juga di panggil Ariel oleh teman-temannya.

Bocah ini bernama lengkap bernama lengkap Nazril Rafli Al Amin (11) Ia ditemukan warga sudah meninggal dunia saat sedang mandi dan bermain bersama teman-temannya dipantai lalang Kecamatan Manggar Belitung Timur Minggu, (7/11/2021) pagi sekitar pukul 08.30 WIB diduga Ariel terseret arus yang deras sehingga menyebabkan Ia tenggelam dan akhirnya meninggal dunia.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Belitung Timur Rusman terkait kronologis kejadian mengatakan korban bersama teman-temannya At, Fr, Ar, FS, Df, Rl dan Al pergi bersepeda menuju Pantai Lalang untuk mandi di sekitar muara Pantai Lalang.

Kemudian, korban dan teman-temannya mandi di dekat muara tersebut, mungkin karena arus deras dan air laut yang sedang pasang tiba-tiba korban tenggelam.

Menurut Rusman Warga menemukan jasad korban berada di 200 meter dari lokasi kejadian dan saat korban diketemukan warga selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Manggar. Tapi sayangnya saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas puskesmas. Ariel di nyatakan sudah meninggal Dunia.

Lebih sementara itu berdasarkan penuturan teman-teman korban saat kejadian dimana Ariel terseret arus dan tenggelam.

Temannya bernama Df sempat ingin menolongnya namun Df tidak mampu dan melihat itu temannya yang lain berinisial FS berlari menuju perkampungan meminta bantuan warga dimana akhirnya korban berhasil dievakuasi.

(One)

Form Komentar
Komentar Anda