Atlet POBSI Kabupaten Belitung Tambah Raihan Medali Emas

  • Update Senin, 28 Agustus 2023
  • Daerah
  • Dilihat : 315 kali

Belitung, 28-08-2023 | Sarwamedia.com

Prestasi membanggakan ditorehkan oleh cabang olahraga (Cabor) Billiard Kabupaten Belitung dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) lV Bangka Barat tahun 2023.

Atlet Billiard Kabupaten Belitung ini bernama Rudy Sanjaya, ia bershasil mendulang medali emas di Cabor Billiar kelas nine ball tunggal putra.

Pelatih POBSI Kabupaten Belitung, Bambang Teguh menyampaikan perolehan medali tersebut merupakan medali emas pertama untik kontingen pertama dari Cabor Billiar.

“Alhamdulillah akhirnya cabor biliar Kabupaten Belitung berhasil mendapatkan satu medali emas pada nomor bola Sembilan tunggal putra. Mudah-mudahan di bola Doble putra dan putri POBSI Belitung bisa menambah pundi-pundi emas berikutnya” ujarnya.

Untuk mengejar target, Bambang terus memberikan semangat dan memotivasi kepada para atlet billiar, agar selalu fokus selama mengikuti pertandingan.

Alhamdulillah. Kami terus saling support satu sama lain, sehingga bisa menambah motivasi dan daya juang para atlet yang akan bertanding,” ucapnya.

Bambang berharap, semua target di cabor billiar bisa tercapai. Untuk itu ia meminta kepada seluruh atlet untuk terus berjuang dan tetap optimis dengan kualitas yang dimiliki agar mampu membuat harum nama Kabupaten Belitung.

Form Komentar
Komentar Anda