Babinsa Aik Ketekok Door To Door, Ajak Masyarakat Vaksin

  • Update Sabtu, 15 Januari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 920 kali

Belitung, 15-01-2022 | Sarwamedia.com

Babinsa Desa Air Ketekok Sertu Budiman Anggota Koramil 414-01 Tanjungpandan, melakukan door to door mengajak masyarakat untuk di vaksin. Hal ini menggambarkan betapa tingginya kepedulian Pihak TNI-AD terhadap kesehatan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Sertu Budiman Jumat (14/1/2022). Ia mendatangi rumah Bambang di Jalan Kayu Manis RT 021 RW 006, Desa Air Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, untuk memberikan bantuan vaksin terhadap kedua anaknya,

Kedatangan Budiman ini karena Bambang memilik anak laki-laki yang kembar bernama Rama dan Rafi yang usianya 13 tahun dan keduanya penyandang disabilitas. Kedatangan nya dengan membawa serta tim vaksinasi untuk memberikan vaksinasi terhadap kedua putra Bambang.

Menurut Sertu Budiman, selain menyuntikan vaksinasi terhadap anak-anak Bambang, Kodim 0414/Belitung memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang guna meringankan beban keluraga bambang.

"Kami sangat terharu melihat keadaan keluarga Bambang, karena kedua anaknya mengalami disabilitas. Kami juga memberikan bingkisan kepada keluarga bambang dari Kodim 0414 Belitung,” ungkapnya.

Bambang yang kesehariannya hanya bekerja sebagai buruh harian lepas, hal ini menjadi perhatian khusus dari Kodim 0414/Belitung. (redaksi)

Form Komentar
Komentar Anda