Balita Ditemukan Meninggal di Got saat Dititipkan ke Jasa Penitipan Anak

  • Update Sabtu, 16 Juli 2022
  • Nasional
  • Dilihat : 340 kali

Makassar, 16-07-2022 | Sarwamedia.com

Seorang bocah berusia 5 tahun bernama Aksara di Makassar ditemukan meninggal dunia di saluran drainase (got) di Makassar saat dititipkan orang tuanya di jasa penitipan anak, Kamis (14/07/2022).

Awalnya pada pukul 07.00 WITA, orang tua korban menitipkan anaknya karena sedang ada urusan di Kabupaten Gowa. Pihak jasa penitipan anak pun menerima anak tersebut, korban diterima oleh salah seorang pengajar. 

Kemudian, selepas shalat ashar, pihak penitipan anak mengatakan bahwa Aksara tidak lagi terlihat, setelah sebelumnya korban masih terlihat berada di halaman tempat penitipan anak tersebut.

Saat pihak penitipan anak sedang melakukan pencarian terhadap korban, orang tua korban pun datang untuk menjemput anaknya. Pihak penitipan anak lalu menyampaikan bahwa anak mereka hilang. Hal ini sontak membuat orang tua korban terkejut mendengar berita tersebut. 

"Orang tua korban secara spontan kaget atas kehilangan anaknya yang dititipkan di jasa penitipan anak tersebut, dan orang tuanya menyampaikan jika korban suka bermain di air," ungkap Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS.

Kemudian, seorang pengemudi yang sedang menepi di pinggir jalan tidak sengaja mendengar suara teriakan anak kecil yang diduga suara korban. Pengemudi tersebut lantas mencari sumber suara teriakan tersebut.

"Saksi melihat korban hanyut terbawa arus drainase dalam posisi tengkurap, kemudian saksi berusaha menolong korban. Setelah berhasil menolong, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Namun nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia," tutup AKP Lando KS.

Form Komentar
Komentar Anda