Bukan Orang Biasa Puluhan Pengurus DPP PKB Ikut Antar Jenazah Eman Hermawan ke Liang Lahat

  • Update Jumat, 17 Juni 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 194 kali

Belitung, 17-06-2022 | Sarwamedia.com

Kepergian Ketua DPC PKB Kabupaten Belitung, almarhum Eman Hermawan sepertinya menjadi duka bagi partai PKB secara nasional. Maklumlah, almarhum Eman Hermawan bukanlah orang biaasa di partai PKB.

Di era Gus Dur memimpin PKB, ia adalah Ketua Garda Bangsa Pusat yang cukup banyak memiliki pasukan. Ia juga tercatat sebagai kader senior di partai PKB. Hal ini dibuktikan dengan ramainya pengurus DPP PKB mengantar kepergiannya ke liang lahat Kamis (16/06/2022) tidak jauh dari kediamannya di Desa Aik Selumar, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Diantaranya adalah antan menteri Hanif Dhakiri, menteri tenaga kerja dalam kabinet kerja 2014-2019. Ia datang bersama sekjen DPP PKB serta pengurus DPP PKB lainnya. Bahkan Bupati Belitung Timur Burhanudin juga turut serta mengantarnya ketika jenazah dikebumikan Kamis pagi (16/06/2022).

Selain itu juga pembuktian bahwa orang Belitung satu ini bukan orang biasa. Dapat dilihat dari ucapan bela sungkawa dan karangan bunga yang berada di rumah duka, mulai ucapan dari Menteri Tenaga Kerja saat ini Ibu Ida Fauziah, Gubenur Lampung, Kepala BPIP RI, Anggota DPR-RI dan kader PKB lainnya. (One)

Form Komentar
Komentar Anda