Bupati Belitung Buka Pameran Wirausaha Pemuda dan Festival Musik Pemuda

  • Update Selasa, 25 Oktober 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 145 kali

Belitung, 25-10-2022 | Sarwamedia.com

Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun 2022, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung menyelenggarakan serangkaian kegiatan. Bertempat di halaman GOR Tanjungpandan, Dispora Kabupaten Belitung menyelenggarakan kegiatan pameran wirausaha pemuda pemula dan festival musik akustik pemuda. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Bupati Belitung pada Selasa (25/10/2022) dan akan berlangsung selama 3 hari kedepan.

Dalam laporannya, Kadisora Belitung Junaidi, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 30 peserta wirausaha pemuda dan 15 peserta festival musik akustik. Para peserta pameran wirausaha pemuda ini akan menampilkan dan menyuguhkan berbagai olahan makanan dan minuman yang mereka kelola dan usahakan sendiri.

Lebih lanjut, Bupati Belitung memberikan apresiasi yang besar terhadap acara yang diselenggarakan ini. Menurut Bupati Belitung, sudah seharusnya kegiatan ini diselenggarakan secara rutin untuk memacu para pemuda dalam berkreasi dan inovasi dalam berusaha.

"Jadi kita jangan hanya terpaku pada kegiatan seremonial saja. Kegiatan seperti ini sangat bagus karena bisa memacu semangat para pemuda dalam berusaha," ungkap Bupati Belitung, H. Sahani Saleh dalam sambutannya. (redaksi)

Form Komentar
Komentar Anda