Cemburu Buta, Remaja Asal Damar Bikin KO Teman Pria Wanita yang Jadi Incarannya

  • Update Sabtu, 18 Juni 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1099 kali

Belitung Timur, 18-06-2022 | Sarwamedia.com

Cemburu buta, mungkin hal inilah yang memicu seorang ABG berinisial A (17) tega melakukan penganiayaan terhadap YA yang merupakan teman wanita yang disukainya, sebut saja Melati.

A yang merupakan remaja asal Kecamatan Damar tersebut melakukan penganiayaan terhadap YA warga yang merupakan warga Kecamatan Manggar berlangsung Selasa (14/06/2022) malam. Peristiwa penganiayaan ini terjadi ditempat isi ulang air minum di Kecamatan Manggar, Beltim.

Akibat perbuatan penganiayaan yang dilakukan pelaku, korban terpaksa dilarikan ke RSUD Muhammad Zein Belitung Timur. Karena mengalami pendarahan di bagian mulut dan hidung sedangkan pelaku terpaksa berurusan dengan pihak berwajib.

“Pelaku telah kami amankan dan saat ini sudah berada di Mapolres Belitung Timur untuk proses lebih lanjut. Kami juga telah memeriksa para saksi yang melihat kejadian ini,” kata Kasi Humas Polres Belitung Timur Kompol Sukimin kepada media Jumat (17/06/2022) malam.

Dalam keterangan Sukimin mengatakan kejadian bermula saat pelaku mendatangi korban di tempat isi ulang air minum di Kecamatan Manggar, Selasa (14/06/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Setiba di lokasi, pelaku langsung bertemu korban yang sedang duduk bersama temannya. Kemudian pelaku langsung menghampiri korban dan seketika membabi buta memukuli korban hingga tidak sadarkan diri.

“Motifnya asmara, pelaku nekat menganiaya karena merasa cemburu terhadap korban. Sebab perempuan yang pelaku sukai lebih dekat dengan cowok lain yakni korban,” jelas Kompol Sukimin. (One)

Form Komentar
Komentar Anda