Dai Asal Palestina Berikan Tausiyah Dalam Acara Isra Miraj di Mesjid Agung Al Mabrur

  • Update Minggu, 27 Februari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1033 kali

Belitung, 27-02-2022 | Sarwamedia.com

Pemerintah Kabupaten Belitung bekerjasama dengan Yayasan Marhanah, DMI dan Mesjid Agung Al Mabrur Tanjungpandan serta kampung Al-Qur'an juara menggelar acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW bertempat di Ruang Mesjid Agung Al Mabrur Tanjungpandan acara peringatan berlangsung Sabtu malam (26/02/2022) selepas Sholat Isya.

Peringatan acara Isra Mi'raj yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut menghadirkan Dai asal Palestina Syekh Anas Al Masry yang memberikan Tausiyah tentang betapa pentingnya Al Qur'an sebagai tuntunan hidup di dunia di mana menurut Syekh Anas berdasarkan Firman Allah SWT dalam salah surat di Al-quran menyatakan bahwa Kitab Suci Al-Qur'an selain menjadi obat segala macam penyakit, juga menjadi kunci kebahagian hidup di dunia.

"Jadi bacalah Al-Qur'an setiap hari walaupun hanya beberapa ayat jangan biarkan Al-Qur'an di kamarmu sebagai penghias saja. Buka dan bacalah" Ujar Syekh Anas dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Berdasarkan pantauan Sarwamedia di lapangan kegiatan peringatan Isra mi'raj berlangsung khidmad dengan mematuhi protokol kesehatan para jamaah yang hadir terlihat antusias mendengarkan tausiyah dari Syekh Anas yang berasal dari Negeri Palestina yang hingga saat ini terus terdzholimi. (One)

Form Komentar
Komentar Anda