Datang Tadi Malam dari Lampung ke Tanjungpandan Numpang Mengakhiri Hidup

  • Update Kamis, 18 Agustus 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 3224 kali

Belitung, 18-08-2022 | Sarwamedia.com

Warga Tanjungpandan dikagetkan dengan perilaku yang di lakukan E warga rantauan asal Lampung yang datang ke Tanjungpandan. Bagaimana tidak, tujuannya datang ke Tanjungpandan hanya untuk mengakhiri hidupnya. Kejadian ini berlangsung hari ini Kamis (18/8/2022).

Kejadian ini berlangsung di kawasan Kelapa Gading, RT 20 RW 08, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan. TKP berada di sebuah rumah kontrakan vendor PLN PT Selalu Jaya Sejahtera.

Berdasarkan keterangan Hari, salah satu karyawan vendor kepada media mengatakan korban bukan pekerja di perusahaan. Korban hanya numpang tidur karena temannya yang bernama teguh adalah penjaga kantor.

"Korban baru datang tadi malam dari Lampung" terangnya.

Ketika di tanyakan bagaimana bisa korban bisa menumpang tidur di kantor perusahaan. Hari mengatakan bahwa korban sebelumnya pernah tinggal di Belitung. Sehingga mengenal Teguh yang merupakan warga Air Saga.

"Informasinya korban pernah bekerja di Beltim ikut mencari timah. Mungkin saat itulah dia mengenal Teguh sang penjaga kantor," lanjut Hari.

Hari menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh Ferdinand yang singgah ke kantor sekitar Pukul 09.00 WIB. Ia menemukan korban secara tidak sengaja ketika mengecek suasana belakang rumah. Alangkah kagetnya Ferdinand ketika sudah berada di belakang rumah karena Ia melihat ada sosok tubuh manusia yang tergantung dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Langsung saja dirinya berteriak memberitahukan hal itu kepada karyawan yang ada di dalam rumah di mana pada saat itu sudah ada admin perusahaan dan Teguh yang masih terlelap tidur. Suasana kampung Kelapa Gading langsung heboh dan kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Petugas pun langsung melakukan olah TKP di lapangan sedangkan mayat langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Hingga berita ini diturunkan saksi Teguh belum bisa dikonfirmasi karena sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. (Redaksi)

Form Komentar
Komentar Anda