Desa Kacang Butor Melaksanakan Pengobatan Gratis

  • Update Jumat, 28 Januari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1120 kali

Belitung, 28-01-2022 | Sarwamedia.com

Untuk mewujudkan visi misi kepala desa untuk terciptanya kehidupan yang harmonis, nyaman, sejahtera, dan kesehatan, Desa Kacang Butor Kecamatan Badau Kabupaten Belitung, makin giat berinovasi menghadirkan pelayanan publik yang prima.

Hal itu juga yang membuat Desa Kacang Butor Kecamatan Badau Kabupaten Belitung terus berinovasi dan menjemput bola untuk pelayanan yang semakin mudah diakses warga. Kepala Desa dan seluruh jajaran perangkat Desa Kacang Butor melaksanakan sambang dusun pada hari Jum'at tanggal 28/1/2022 yang dihadiri oleh Babinsa dan pendamping Desa Kecamatan Badau.

Visi dan Misi Desa Kacang Butor akan diadakan setiap bulan yang bertujuan untuk melasankan pelayanan kedusun dusun yg ada di desa kacang butor sekaligus bersilahturahmi kepada masyarakat disetiap dusun yang berbeda, Kegiatan sambang dusun meliputi senam kesehatan, pelayanan surat menyurat dan pelayanan kesehatan meliputi cek kesehatan dan pengobatan gratis .Untuk cek kesehatan dan pengobatan pihak desa meminta bantuan dari pihak Puskesmas pembantu Kacang Butor.

Dian selaku Kades Kacang Butor Kecamatan Badau menyebutkan "Kehadiran Sabang dusun ini bertujuan melakukan pelayanan kesetiap dusun yg ada di Desa Kacang Butor sekaligus kita bersilahturahmi kepada masyarakat dengan harapan terciptanya keharmonisan antara perangkat desa dengan masyarakat, sekaligus memangkas waktu dan pengoptimalan pelayanan, khususnya dalam mengurus administrasi surat menyurat kependudukan" ungkapnya.

"Dengan memberikan cek kesehatan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan desa dengan ber modal kan indititas diri, diharapkan terciptanya masyarakat sehat sejahtera itu lah visi misi saya terhadap warga saya" ujar Dian.

Form Komentar
Komentar Anda