Di Duga Rebutan Hak Asuh Anak. Penambang Timah Gantung Diri

  • Update Senin, 20 Desember 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1718 kali

Belitung Timur, 20-12-2021 | Sarwamedia.com

Febri (28) yang sehari-harinya bekerja sebagai penambang timah ditemukan meninggal dunia dalam keadaan leher terlilit tali biru dan tergantung pada rangka atap rumahnya, Minggu (19/12/2021).

Korban yang merupakan warga desa Mengkuban, Belitur Timur pertama kali ditemukan oleh ayahnya, Ismadi (56) ketika tiba di rumahnya pada pagi hari sekira pukul 06.00 WIB usai menginap di kebun yang berada di Desa Payak, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur.

Menurut keterangan ayah korban sebelumnya anaknya juga pernah melakukan percobaan bunuh diri gara-gara masalah hak asuh anak dengan mantan istrinya namun berhasil upaya tersebut berhasil digagalkan.

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Rais Muin ketika dihubungi wartawan mengatakan hasil olah TKP (tempat kejadian perkara, red) membenarkan jika ditemukan ciri-ciri gantung diri terhada jasadnya namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum.

Saat berita ini di turunkan, jenazah sudah dikebumikan oleh pihak keluarga di pemakaman desa Mengkubang, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur. (Redaksi Pelaksana)

Form Komentar
Komentar Anda