Diduga Akibat Hubungan Asmara, Pemuda di Kampong Damai Nekat Akhiri Hidup Pakai Tali

  • Update Sabtu, 22 Oktober 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 939 kali

Belitung, 22-10-2022

Seorang pemuda berinisial R (22) warga Kelurahan Kampung Damai, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditemukan meninggal dunia dengan leher terlilit tali nilon berwarna biru yang diikatkan pada balok kuda-kuda atap rumahnya pada Sabtu(22/10/2022) sekira pukul 05.45 WIB.

Ketua RT tempat korban bertempa tinggal mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh ayahnya dalam kondisi sudah meninggal dunia. Saat ditemukan korban mengenakan baju kaos warna merah dengan celana jeans pendek.

“Pertama kali yang mengetahui orang tua korban. Lalu menelpon saya sambil menangis dan menjerit,” terangnya.

Mengetahui kejadian tersebut, dirinya selaku ketua RT setempat langsung memberitahukan kejadian itu ke Bhabinkamtibmas setempat.

”Saya kemudian telpon Bhabinkamtibmas Bripka Dody Rizkyansyah dan selanjutnya kemudian bersama menuju lokasi,” lanjutnya.

Menurut pihak keluarga, dugaan sementara yang menjadi penyebab kematian korban akibat hubungan asmara. Saat ini tim Inafis Polres Belitung sedang melakukan evakuasi terhadap jenazah dan dilakukan penanganan lebih lanjut ke rumah sakit Marsidi Judono. (redaksi)

Form Komentar
Komentar Anda