Dilantik Sebagai Ketua Srikandi PP Belitung, Rina: Siap Mengemban Amanah

  • Update Jumat, 18 Agustus 2023
  • Daerah
  • Dilihat : 279 kali

Belitung - 18-08-2023 | Sarwamedia.com

Rina Resmi Terpilih Sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Belitung Masa Bakti 2023-2027, Siap Wujudkan Perempuan yang Kuat dan Mandiri, kamis (17/8/2023)

Dirinya terpilih dalam Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung yang digela di Ballroom Bahamas Hotel dan Resort. Sabtu (12/8/ 2023).

Kepada awak media, Rina mengaku bersyukur diberikan amanah sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung.

Ia mengatakan siap mengemban amanah sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung.

"Alhamdulillah terima kasih sudah diberikan kepercayaan untuk menjadi ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung periode 2023-2027," katanya.

Rina menjelaskan, dipilih sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung tentu dirinya sudah menyiapkan sejumlah program dan target.

Salah satu target yang pertama ialah merekrut keanggotaan Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung.

Selain itu, dirinya akan menjadikan Srikandi Pemuda Pancasila seluruh indonesia khususnya kabupaten Belitung menjadi perempuan yang kuat dan mandiri.

"Setelah itu kita akan menyusun program kerja seperti UMKM, senam sehat untuk lansia dan banyak lagi program-program lain," tandasnya.

Ia berharap, dukungan, masukan, dan saran dari anggota dan sejumlah pihak agar Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung dapat tumbuh besar sehingga menciptakan perempuan Indonesia yang kuat dan mandiri.

"Kami berharap adanya dukungan dan saran kemudian kami juga akan siap berkolaborasi dengan sejumlah pihak dalam kegiatan dan hal yang positif," paparnya.
(Andri S)

Form Komentar
Komentar Anda