Ditinggal Anaknya Pergi, Wanita Lansia Ditemukan Meninggal Dunia di Kediamannya

  • Update Sabtu, 25 Juni 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 652 kali

Bangka Tengah, 25-06-2022 | Sarwamedia.com

Warga Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Simpang Katus, Kabupaten Bangka Tengah heboh. Pasalnya salah seorang warganya yang bernama Fauziah, seorang perempuan lansia berurumur 59 tahun ditemukan telah meninggal dunia di kediamannya Jum'at (24/06/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Orang yang pertama kali menemukannya adalah anak bungsunya sendiri yang memang tinggal bersama korban. Yang berstatus masih bujangan saat pulang ke rumah usai dari bepergian. Sopyan yang juga merupakan anak almarhum mengatakan, jenazah ibunya ditemukan oleh adiknya yang paling bungsu yang memang tinggal bersama ibunya.

"Jadi yang pertama mengetahuinya adalah adik saya sewaktu dia pulang ke rumah usai pergi dari luar rumah," kata Sopyan saat di RSUD Bangka Tengah.

Sofyan menjelaskan saat itu adiknya sangat terkejut setelah membuka pintu rumah dan melihat tubuh ibunya sudah tak bernyawa dan tergeletak di atas kasur. Melihat pemandangan seperti itu kata Sofyan sang adik langsung memberikan kabar ke keluarga lainnya termasuk dirinya.

Sopyan tidak bisa memastikan penyebab kematian ibunya. Namun, saat diketemukan kondisi rumah memang terlihat berantakan tidak seperti biasanya, bahkan ada beberapa barang berharga milik ibunya yang hilang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah AKP Wawan Suryadinata membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengatakan pihaknya mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut dari Polsek setempat.

"Namun untuk penyebab kematiannya belum bisa kami pastikan, karena saat ini jenazah sedang divisum di RSUD Bateng. Barulah setelah itu bisa kita identifikasi dan lakukan penyelidikan terkait penyebab kematiannya," ungkap Wawan (redaksi/*)

Form Komentar
Komentar Anda