Dr. Zakina dan Riyadi Raih Juara III Dalam Pelatihan Kepemimpinan Administrator di Kemendagri RI, Hebaat!

  • Update Rabu, 22 Juni 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 135 kali

Belitung, 22-06-2022 | Sarwamedia.com

Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Belitung mendapatkan prestasi yang membanggakan dalam pelatihan Kepemimpinan Administrator yang diselenggarakan oleh Kementrian Dalam Negri, bagaimana tidak kedua ASN tersebut berhasil meraih Juara Terbaik III. Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Kamis (16/6/2022).

Kedua ASN yang menyabet Juara Terbaik III tersebut yakni Dr Zakina yang sekarang menjabat Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Belitung, dan Riyadi yang menjabat Kepala Bidang Penganggaran BPKAD Kabupaten Belitung. Dalam Pelatihan tersebut Dr Zakina mempresentasikan Aksi Perubahan Kinerja Organisasi berjudul Layanan Keprotokolan dan Komunikasi Pimpinan melalui Aplikasi “WAUU Belitung”. Melalui aplikasi ini, Zakina berupaya untuk mentransformasi media informasi manual ke digitalisasi.

Hal tersebut guna dalam optimalisasi pelayanan prima dan tupoksi pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Terutama dalam hal pengolahan dan penyajian data atau informasi tentang Belitung untuk keperluan presentasi dan komunikasi pimpinan.(One)

Form Komentar
Komentar Anda