Dumptruk VS Daihatsu Xenia 2 Orang Meninggal di Tempat, Innalillahi wa innalillahi rojiun

  • Update Kamis, 20 Januari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1246 kali

Bangka, 20-01-2022 | Sarwamedia.com

Innalillahi wa innalillahi rojiun. Dua orang meninggal dunia di tempat dalam Peristiwa Kecelakaan Maut yang melibatkan Mobil Dumptruk dengan Mobil Minibus jenis Daihatsu Xenia kemarin Rabu siang (19/1/2022) di Jalan Raya Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah sekitar pukul 13.00 WIB saat terjadi hujan.

Dua Orang yang meninggal di tempat tersebut adalah Penumpang Daihatsu Xenia BN 1623 RQ akibat terjepit Body Mobil depan yang Ringsek berat dan tidak berbentuk lagi. Kedua korban tersebut berjenis kelamin Laki-laki sedang identitas masih belum diketahui.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, IPTU Ellen Pricilia Caroline seizin Kapolres Bangka Tengah mengatakan.Kedua penumpang Daihatsu Xenia BN 1623 RQ Meninggal Dunia di tempat, terdiri dari Sopir dan Penumpang pasca kejadian langsung Di evakuasi dan dibawa ke RSUD Bangka Tengah.

“Dari keterangan Sopir Truk dan Saksi, Mobil Xenia BN 1623 RQ melaju dari arah Koba menuju Kota Pangkalpinang, sementara Dumptruk melaju dari arah Berlawanan."

“Dan untuk sementara Sopir Truk telah diamankan Pihak Kepolisian dan tidak mengalami luka serius,” ujar Kasat Lantas Polres Bangka Tengah. (Redaksi)

Berbagai sumber (media Online di Bangka Belitung)

Form Komentar
Komentar Anda