Duo Bupati Lepas Bupati Belitong ke Pemakaman.

  • Update Sabtu, 20 November 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 2956 kali

Tanjungpandan, 20-11-2021 | Sarwamedia.com

Bupati Belitung Sahani Saleh S.sos dan Bupati Belitung Timur Burhanudin Muhani, melepas jenazah Bupati Belitong Ishak Zainudin Bsc ke liang lahat di iringi ratusan pelayat yang terdiri dari pejabat tokoh masyarakat Belitong.

Ishak Zainudin yang merupakan Bupati Pamungkas Belitong berangkat dari rumah duka ke kuburan Jagung, Tanjungpandan sekitar pukul 15.40 WIB.

Mengapa Sarwamedia menyebut Ishak Zainudin Bupati Pamungkas Belitong. Karena beliaulah pemimpin daerah yang terakhir sebelum Pulau Belitong pecah menjadi dua pemerintahan. Karena beliau menjabat dari tahun 1999 hingga 2004 sedangkan Beltim baru resmi berdiri tahun 2005.

Bupati Belitung Sahani Saleh dalam pesan dan kesannya mengatakan bahwa Almarhum adalah orang baik dan sebelum menjabat sebagai Bupati Beliau pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Pariwisata usai menjadi Kabag Ekonomi.

Dalam kata sambutan, Sahani juga mewakili keluarga memohon maaf kepada masyarakat dan pelayat yang hadir jika ada salah dan khilaf.

"Tapi setau saya siapapun akan pas dengan Beliau. Beliau adalah sosok tokoh masyarakat yang sangat dihormati di Pulau Belitong. Mari kita berdoa bersama agar almarhum mendapat ridho dari Allah SWT menempati Syurganya Allah.

Sementara itu acara pemakaman berlangsung khidmat walaupun kondisi hujan membasahi bumi. (One)

Form Komentar
Komentar Anda