Eman Hermawan Ajak Pengurus dan Kader PKB Datangi Kantor DPD PAN Belitung Ada Apa?

  • Update Sabtu, 19 Februari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1182 kali

Belitung, 19-02-2022 | Sarwamedia.com

Puluhan kader Partai Kebangkitan Bangsa yang yang di Pimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Eman Hermawan tadi siang (18/02/2022) ramai-ramai mendatangi Kantor DPD PAN Kabupaten Belitung yang beralamat di Jalan A Yani dalam Keramik.

Dalam sementara itu Ketua DPD PAN Harfan Effendi SH bersama jajarannya dengan berseragam lengkap Stand by menunggu di dalam ruangan menunggu serbuan orang-orang PKB tersebut

Ada apa gerangan? berperangkah berkoalisikah ?

Ternyata Kedatangan pengurus dan kader PKB ke Markasnya DPD PAN bukan untuk berperang ataupun berkoalisi. Melainkan hanya untuk Bersilaturahmi.

Ketua DPC PKB Kabupaten Belitung Eman Hermawan mengatakan kedatangan mereka ke markas DPD PAN Kabupaten Belitung semata mata hanya ingin bersilaturahmi. tidak ada maksud lain apalagi berbau politik.

Menurut Eman dalam kata sambutannya tujuan PKB melakukan Bersilaturahmi pertama ingin berkenalan dengan pengurus- partai yang ada di Belitung bukan hanya Partai PAN semuanya akan PKB kunjungi. Karena Partai PAN yang menyambut duluan maka partai yang pertama mereka kunjungi adalah markasnya DPD PAN.

"Sebab kita, baik saya pribadi maupun pengurus DPC PKB yang lain adalah orang baru di dunia politik Belitung oleh karena itulah setelah melakukan konsolidasi internal kita menggelar kegiatan Silaturahmi keluar. Karena bagi saya dan PKB silaturahmi lebih utama daripada berkompetisi dan dengan mengajak serta kader yang ada bisa menjadi ajang pembelajaran bagi mereka sehingga nantinya para kader menjadi terbiasa dengan suasana politik di Belitung selain itu mereka pun bisa mengenal satu sama lain sesama pengurus partai di Belitung" Ungkap Eman

Kata Eman Ajang Silaturahmi antar partai politik ini sebenarnya sudah sejak dulu terjalin dan sebenarnya sudah menjadi sebuah tradisi, namun sayangnya akhir-akhir ini tradisi seakan menghilang.

Yang timbul malahan tradisi kompetisi sehingga membuat partai di mata masyarakat awam citranya semakin buruk dan membuat masyarakat akhirnya antipati dengan partai dan dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antar partai harapan kita citra buruk terhadap partai politik bisa memudar.

Lebih lanjut Eman mengatakan mengapa kegiatan silaturahmi ini mereka jalani karena sebenarnya kekuatan PKB ada di silaturahmi. Oleh sebab itu setelah kegiatan konsolidasi internal kegiatan silaturahmi langsung berjalan.

"Sebelum ke Partai PAN silaturahmi yang pertama kita lakukan ke pihak Stake holder di pemerintahan kita sudah silaturahmi ke Kesbang Linmas KPU dan Bawaslu
Partai PAN adalah partai pertama yang kita kunjungi dan rencana selanjutnya kita akan bersilaturahmi dengan Partai yang lain.seperti PDIP Gerindra, Golkar dan partai yang lainnya." Pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kabupaten Belitung memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan pihak PKB yang melakukan kegiatan silaturahmi ke lintas partai menurutnya kegiatan silaturahmi adalah kegiatan yang positif dan hal semacam ini di masa sekarang ini terjadi antar parpol khususnya di Belitung sangat jarang terjadi, jalaupun para pengurus partai bertemu hal itu berlangsung dalam acara resmi yang sifatnya seremonial.

Sementara itu berdasarkan pantauan Sarwa media Terobosan baru yang di lakukan Partai PKB Kabupaten Belitung dengan kepengurusannya yang baru layak mendapatkan Acungan jempol.

Bagaimana tidak, apa yang dilakukan merubah image tidak solidnya antar partai, karena dalam kegiatan yang berlangsung. Suasana kekeluargaan terlihat dan terjalin apik antar kedua kader partai.

Karena sebenarnya anggota dan kepengurusan partai di Belitung ini jika kita telisik rata-rata anggotanya saling mengenal bahkan masih ada ikatan keluarga.

Seandainya jika jalinan silaturahmi ini terus terjalin apik antar semua partai yang ada. Belitung mungkin tercapainya Belitung yang sejahtera mudah tercapai, Bravo PKB, Teruslah menabur aura positif untuk dunia politik di Belitung. (One)

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda