Eman Sudah Tabuh Genderang Perang PKB Belitung Siap Jemput Kemenangan Pemilu 2024

  • Update Minggu, 20 Maret 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 397 kali

Belitung, 20-03-2022 | Sarwamedia.com 

Ketua DPC PKB Eman Hermawan sudah menabuh genderang perang untuk menjemput kemenangan dalam Pemilu 2024. Hal ini dibuktikan dengan di gelarnya kegiatan Muskercab yang berlangsung di kawasan wisata Pantai Dedaun, Tanjung Tinggi, Minggu pagi (20/3/2022).

Bangkit Solid Menang! nilah motto Partai PKB di dalam menjemput kemenangan dan motto ini menggema dalam kegiatan Muskercab DPC PKB yang di hadiri oleh seluruh para sahabat PKB sebutan untuk para kader.

Mulai dari tingkat DPC, PAC hingga Tingkat Ranting. Turut hadir dalam kegiatan, dua Anggota Dewan dari Partai PKB Wahyu Affandi dari daerah pemilihan IV membalong-Selat Nasik dan Mirza Dalyodi dari Dapil I Tanjungpandan.

Berdasarkan pantauan Sarwa media di lapangan, kegiatan Muskercab yang di lakukan oleh partai yang di komandoi Eman Hermawan ini berlangsung dengan penuh semangat. Para sahabat PKB mengikuti kegiatan sesuai dengan petunjuk dan arahan Ketua PKB yang sangat menginginkan PKB menjadi besar dan menjadi pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Belitung.

 

Di mana untuk tahun 2024, Ia menargetkan perolehan 4 kursi untuk DPRD Belitung, mengusung Bupati/Wakil Bupati dan 1 kursi untuk DPRD Provinsi serta memberikan dukungan penuh dan mengusung Gus Muhaimin Iskandar Sebagai Presiden tahun 2024 mendatang.

Dalam kegiatan Muskercab Eman membagi pokok masalah dan pembahasan yang harus di musyawarahkan oleh para sahabat PKB sebanyak 4 kelompok untuk menuju kemenangan.

Di mana hasilnya akan di jadikan rumusan dan menjadi petunjuk pergerakan dan langkah-langkah apa yang harus di lakukan Partai dan sahabat PKB di dalam mencapai kemenangan dalam pemilu 2024 khusus di Kabupaten Belitung di mana menargetkan 4 kursi untuk Legislatif di Kabupaten 1 kursi untuk Bupati/wakil Bupati dan 1 kursi untuk DPRD Provinsi.

Ketua DPC PKB kepada Sarwamedia mengatakan tujuan di gelarnya Muskercab mempunyai beberapa tujuan.

Pertama memang merupakan perintah yang tercantum dalam AD,-ART. Memastikan tujuan pemenangan dan target PKB di Belitung tercapai.

"Kami mau membagi habis tugas-tugas dan kerja politik yang menjadi langkah-langkah kita di dalam mencapai kemenangan," pungkasnya.

"Selain itu kata dengan di lakukan Muskercab ini dapat menjadi motivasi bagi sahabat PKB untuk bekerja lebih terarah agar bisa bangkit solid dan menang." Pungkas Eman.(One)

Form Komentar
Komentar Anda