Erzaldi- Fattah Segera Berakhir, 4 Putra Babel Siap Gantikannya

  • Update Selasa, 26 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 502 kali

Belitung, 26-04-2022 | Sarwamedia.com 

Sebentar lagi jabatan Gubernur Babel yang diamanahkan kepada Erzaldi Rosman Djohan dan Abdul Fatah akan segera berakhir. Hal ini tentu saja membuat publik bertanya siapakah penggantinya? yang akan menjalankan roda pemerintahan sampai terpilihnya Gubenur Babel yang baru hasil dari pilihan rakyat yang akan berlangsung pad atahun 2024 mendatang.

Nah, terkait siapa yang akan menggantikannya, menurut informasi yang berhasil di himpun Sarwa media ada 4 nama kandidat yang bakal menempati kursi Pejabat Gubernur Provinsi Kepualauan Bangka Belitung (Babel).

Ke 4 sosok tersebut pun kini menjadi treding topic dalam setiap pembahasan di dalam obrolan masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai. Di mana disebutkan bahwa para kandidat yang ada bakal ditugaskan memimpin selama kurang lebih 3 tahun ke depan adalah putra Babel semua . 3 orang diantaranya berkiprah di Jakarta dan 1 di provinsi Babel.

Siapa saja mereka mungkin anda kenal?

Mereka adalah Kemas Akhmad Tajuddin yang saat ini bertugas sebagai Deputi Bidang Hukum, Advokasi dan Pengawasan Regulasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Naziarto yang saat ini Sekda Babel, Rasio Ridho Sani Dirjen Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, dan Ridwan Djamaluddin Dirjen Minerba Kementerian ESDM.

Mengenai siapa yang di percaya memegang amanah tersebut kita tunggu saja. Kita biarkan mereka berjuang dengan caranya masing-masing. Sebab keputusan final ada di tangan Mendagri Tito Karnavian ke kiri atau ke kanan jalannya kita kembalikan ke mereka.(redaksi/One)

Form Komentar
Komentar Anda