Gazali Tersengat Listrik Saat Gotong Royong di Mesjid

  • Update Minggu, 17 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 565 kali

Belitung Timur, 17-04-2022 | Sarwamedia.com

Kasihan nian nasib yang di alami oleh Gazali (58), Ia tersengat aliran listrik tegangan tinggi saat hendak melakukan penyumbatan ventilasi Masjid Al Amin Dusun Sebrang, Desa Selinsing, Kecamatan Gantung, Beltim, Minggu (17/4/2022).

Beruntung Gazali selamat meski sempat terpental dan terjatuh ke bawah sehingga membuatnya pingsan. Namun Alhamdulillah Saat ini korban sudah berada dikediamannya dan berangsur pulih usai menjalani perawatan di Puskesmas setempat.

Komandan Basarnas Danang Budi Prasetyakepada media mengatakan, berdasarkan keterangan warga sekitar saat kejadian memang sedang ada kegiatan gotong royong di Masjid Al Amin.

Ceritanya, Korban saat itu berada di atas lantai atap masjid untuk melakukan penyumbatan ventilasi atas karena masjid mau dipasang AC.

Namun sialnya Ketika sedang berjalan di atas atap, korban tidak menyadari ada kabel listrik bertegangan tinggi yang mengenai kepalanya sontak korban tersengat listrik dan langsung terjatuh dari atas lantai atap masjid.

Melihat korban terjatuh, warga sekitar langsung berteriak dan berkumpul untuk mengevakuasi korban ke bawah.

"Alhamdulilah korban selamat meski sempat jatuh dan pingsan. Proses evakuasi sedikit rumit, petugas gabungan terpaksa mematikan aliran listrik sebelum mengevakuasi korban,” kata Danang Budi Prasetya Minggu (17/4/2022). (One)

Form Komentar
Komentar Anda